Headlines News :
Home » » Saya percaya kepada LMI

Saya percaya kepada LMI

Written By LMI KAB KEDIRI on 04 August 2012 | 1:47 AM

Dengan adanya LMI, saya jadi bisa teratur berzakat karena tiap bulan ada majalah dan bulletin yang oke punya. Dan sebagai pengelola lembaga saya merasa bahwa ketika harta lembaga kita bersihkan dengan zakat/infaq, maka Allah akan mengganti dengan kebaikan-kebaikan yang tidak terhitung. Alhamdulillah, dalam usia baru 7 tahun. saat ini ada 130 anak yang diamanahkan pada Strawberry berasal dari lima kecamatan dan sudah punya gedung yang representative dengan berbagai fasilitas pendukung. Belum lagi, saya merasa bunda-bunda di Strawberry (guru strawberry,red) sangat mudah diajak dalam kebaikan. Bahkan 95% bunda strawberry telah menjadi donatur LMI. Belum lagi kemudahan-kemudahan kerjasama dengan orang tua murid, anak-anak yang mudah diarahkan. Saya yakin itu bagian dari hasil infaq/zakat yang sengaja dikeluarkan.

Ke depan, saya berharap LMI bisa semakin professional. Majalah bisa datang tepat waktu dan bisa memberikan pelayanan program yang variatif pada donatur. LMI YES !!

(IBU NURUL KHOTIMAH, OWNER PAUD-TK STRAWBERRY)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !



 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. LMI KABUPATEN KEDIRI - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template